Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 06 Mei 2013


Release Name: Darksiders.2.Limited.Edition.CRACKED-P2P l Size: 5.5 GB
Publisher: THQ l Developer: Vigil Games
Genre: Action



Darksiders 2 menceritakan tentang Death yang merupakan bangsa Nephilim – yang menurut mitos, merupakan bangsa terkuat dengan Absalom sebagai pemimpinnya yang melawan Surga dan neraka untuk mendapatkan “Prize of Eden”, menemukan sebuah kenyataan bahwa War tidak bersalah dan difitnah seperti cerita pada Darksiders membuat Death melakukan perjalanan ke kerajaan Nether yang berada antara neraka dan surga untuk membuktikan bahwa War tidak bersalah.

Di Darksiders II kita tidak akan kembali bermain sebagai War tetapi berperan sebagai horsemen lain yakni Death!! Ternyata hal tersebut berhubungan dengan cerita dari game Darksiders II sendiri, yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan dengan kisah dari Darksiders pertama. Setelah Charred Council menijinkan War kembali ke Bumi untuk mencari pihak yang telah memfitnahnya, mereka mengabarkan hal ini kepada ketiga horsemen lainnya yakni Fury, Strife dan Death. Hal tersebut membuat Death sangat marah karena ia tahu bahwa War adalah hosemen yang paling terhormat dan tidak akan pernah korup. Merasa bahwa saudaranya telah menjadi korban sebuah konspirasi maka ia mengindahkan larangan Council dan berpetualang untuk membuktikan bahwa War tidak bersalah.

Hal lain yang membedakan Darksiders II dengan game pendahulunya terletak di bidang gameplay. Jika War ialah karakter berjenis tanker yang dilengkapi dengan armor berat sehingga gerakannya pun agak lambat, Death ialah kebalikannya. Berkat agility-nya yang tinggi maka gerakannya jauh lebih cepat, dimana semua itu tentu akan mempengaruhi jalannya pertarungan yang menjadi lebih cepat. Untuk itu maka Death di bekali dengan senjata baru berupa sepasang sabit yang memungkinkan jagoanmu melancarkan combo attack dan bahkan juggle yang lebih mantap dibanding War. 
 


 
Link Download Via bzlink.us :
 
Link Untuk Cracknya :




Sumber : http://idfl.us/

Happy Gaming!.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ™Yosua_Bastian_Pitoy™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -